Aksara's Blog

A simple way to translate legal, technical, and financial documents into Bahasa Indonesia by native Indonesian translators

Senin, 20 Oktober 2014

AS Butuh Banyak Penerjemah Inggris Indonesia

Bila Anda bisa berbahasa Inggris, maka dengan mudah mendapatkan penghasilan dengan bekerja sebagai penerjemah online. Sebuah situs asing, crynews yang dikutip cnbc.com menyebutkan, saat ini sangat mudah mendapatkan penghasilan dari online sebagai penerjemah.
Saat ini banyak perusahaan di AS yang membutuhkan penerjemah Indonesia - Inggris. Tujuannya untuk menggunakan jasa menerjemahkan dokumen online yang sederhana ke bahasa Inggris seperti email, konten website, sub judul film dan banyak lagi.
Perusahaan seperti Real Translator Jobs mencari penerjemah dari Indonesia untuk mengisi permintaan di AS. Banyak proyek terjemahan dari masyarakat AS untuk membantu menyelesaikan tugas mereka.
“Hal ini menjadi peluang besar bagi siapa saja untuk mulai melakukan ini dan mendapatkan penghasilan tambahan,” demikian tulis crynews seperti mengutip cnbc.com, Sabtu (14/6/2014).
Apakah kita harus fasih berbahasa Inggris? Jawabnya, tidak harus sempurna. Bahkan hanya menguasai bahasa Inggris dasar sudah OK. “Ini benar-benar pekerjaan bagi siapa saja dari Indonesia yang ingin melakukannya.”
Situs tersebut juga memuat hasil wawancara dengan seorang siswa. Siswa ini telah melakukan kerja sambilan selama dua tahun dengan penghasilan US$180 hingga US$300 setiap hari.
Dia menyelesaikan hingga empat pekerjaan setiap hari yang biasa dikerjakannya dalam dua jam. Penghasilannya pun hampir US$10 ribu setiap bulan. “Jadi ini merupakan hal yang luar biasa untuk mendapatkan uang di waktu luang.”
Tren ini merupakan hal yang tidak terbayangkan oleh orang tua kita. Masyarakat Indonesia dapat menghasilkan uang ekstra hanya bekerja di rumah melalui internet. Pekerjaan ini tentu sangat membantu banyak bagi warga Indonesia.
Cara mendapatkan pekerjaan tersebut sangat mudah. Anda perlu mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

  • Mendaftar di Real Translator Jobs, sebagai perusahaan yang membutuhkan banyak penerjemah dari Indonesia, atau layanan serupa.
  • Meninjau posting pekerjaan dan menyelesaikan pilihan Anda.
  • Pastikan mendapat pembayaran melalui cek per bulan, Paypal, Western Union atau transfer bank.
Selamat mencoba.

Sumber: http://ekonomi.inilah.com/read/detail/2109630/as-butuh-banyak-penerjemah-dari-indonesia

0 Komentar AS Butuh Banyak Penerjemah Inggris Indonesia

Posting Komentar

Back To Top